Verifikasi

Laman verifikasi ini dapat diakses setelah melakukan pembayaran:

  • Pembayaran UKT dilakukan oleh semua Calon Mahasiswa Baru termasuk pendaftar Program Mahasiswa Unggulan (PMU), kecuali pendaftar KIP-Kuliah.
  • Kelulusan beasiswa bagi pendaftar KIP-Kuliah akan diumumkan pada pengumuman tersendiri.
  • Kelulusan beasiswa bagi pendaftar PMU akan diumumkan setelah Tes Kemampuan Bahasa Inggris. Besaran Beasiswa PMU terdiri dari nilai UKT yang telah ditetapkan ditambah dengan biaya lainnya.
  • Pembayaran UKT melalui Bank Mandiri di Seluruh Indonesia melalui kantor Cabang maupun Channel (ATM/Teller/Mobile Banking) dengan cara menuliskan NOMOR REGISTRASI ULANG peserta pada formulir/aplikasi pembayaran. Besaran UKT dan Nomor Registrasi Ulang dapat dilihat pada Formulir FR-02.
  • Setelah melakukan pembayaran, calon mahasiswa baru akan mendapatkan slip bukti setor pembayaran yang menampilkan NOMOR REGISTRASI ULANG dan PIN.
  • Calon Mahasiswa baru memeriksa hasil validasi Pembayaran UKT pada laman http://snmpn.polsri.ac.id/verifikasi.
  • Mengunggah/upload hasil scan berwarna dalam format PDF dengan mengklik TOMBOL PEMBERKASAN pada laman http://snmpn.polsri.ac.id/verifikasi dengan ukuran maksimal 1 (satu) Mb (Megabyte) untuk setiap dokumen berikut:

    1. Formulir FR-01 sampai dengan Formulir FR-10 yang telah dibubuhi materai 6000 dan tanda tangan (total 10 files/dokumen);
    2. Buku Rapor asli Semester I-V (total 5 files/dokumen);
    3. Pasfoto berwarna dengan ukuran maksimal 300×400 pixel (total 1 file/dokumen, maksimal 100kb);
    4. Akte kelahiran (total 1 file/dokumen);
    5. Kartu Keluarga (KK) atau Surat Keterangan Kartu Keluarga (total 1 file/dokumen);

    Mencetak hasil Registrasi Ulang sebagai bukti telah terdaftar sebagai Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Sriwijaya Tahun Akademik 2020/2021.

    Selanjutnya apabila sampai dengan tanggal 7 April 2020 pukul 24.00 WIB calon mahasiswa tidak melaksanakan Registrasi Ulang dengan alasan apapun, maka hak untuk menjadi calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Sriwijaya Jalur SNMPN Politeknik Negeri Sriwijaya Tahun Akademik 2020/2021 dinyatakan GUGUR/MENGUNDURKAN DIRI.